Minggu, 15 Desember 2013

Sungai Cikapundung

 Prolog :  
          Awal bulan desember 2013, saya lupa tanggal berapa.Ceritanya saya akan liputan untuk jurnal TV, namun saya belum mempersiapkan apapun termasuk topik apa yang akan saya liput. Saya dan salah satu teman kelas saya, sebut saja Masitoh. Bertekad saja melanjutkan perjalanan, kami naik angkot Sukajadi dari Alun-alun Bandung dan kami turun di PVJ. Kami berjalan  cukup jauh, menyusuri jalanan yang sedikit becek. Sampai di Jembatan Surapati, dan kami masuk ke bawah jembatan, dimana ketika itu keadaan di bawah jembatan cukup denting. Kami melanjutkan perjalanan dan ternyata kami masuk pemukiman warga yang bergitu padat. Bahkan gang-gang yang kami lewati, sangat sempit sekali. Ternyata disana kami menemukan aliran Sungai Cikapundung. Lalu datang lah sebuah ilham kepada kami, untuk meliput Sungai Cikapundung. Kami langsung meminta izin kepada RT setempat untuk mengambil gambar, dan kami diperbolehkan walau langsung di usir dari rumahnya. Alhamdulillah atas izin Allah dan semua pihak yang mrndukung, saya dan Masitoh bisa menyelesaikan liputan yang tak lepas dari godaan serta rintangan yang menghadang. Walaupun dengan hasil yang jauh dari maksimal, saya masih tetap bersyukur karena saya masih bisa menyelesaikan tugas tepat waktu. Alhamdulillah

SELAMAT MENYAKSIKAN



Tidak ada komentar:

Posting Komentar