Senin, 14 Juli 2014

Cita-cita Jadi Pembantu, Masalah ???


Bermuka cemberut so imut, yang menjijikan itu ya tentu itu aku. Kenalkan Nita Juniati pertengahan 2014, yang semakin Gak Jelas (GJ). Dulu, sewaktu jaman-jaman masih kecil sekitar kelas 2 atau 3 SD aku punya cita-cita yang begitu menarik. "Pembantu" ya.... aku ingin jadi pembantu. Kalau diceritakan, apalasannya dulu aku pengen jadi pembantu huuuu... ceritanya panjang banget. Tapi walaupun sekarang aku masih mahasiswa yang kerjaannya suka nyari berita, suka siaran gak jelas, suka bikin film yang biasa aja, suka nyanyi-nyayian yang biasa juga. Seenggak nya semua itu udah jadi sebuah realita cita-cita aku dulu.

Aku udah membantu orang-orang untuk merasa ditemani, membantu orang-orang untuk mendapatkan informasi, dan lebih penting membantu orang-orang untuk merasakan rasa kesal, marah dan sebagainya atas tingkahku yang GJ ini. Hahahaha .... apalah arti semua gurauan ini. Aku tak akan pernah ada, dan bercerita se GJ ini, Kalau tak ada orang tua yang luar biasa. Mamah dan Papah, anak mu ini ingin selalu memberi yang terbaik untuk kalian.

1 komentar: