Rabu, 10 Juli 2013

Bandung, 10 July 2013

              Sahabat
                  di
               tempat


Assalamualaikum wr.wb

Hay, apa kabar? aku hanya sendiri dimalam yang sunyi, tentunya dikamar yang nyaman ini. Aku sungguh merasakan hal ganjil, tapi ini bukan horor seperti yang kau pikirkan. Hanya sebuah perasaan yang kurang saja. Sepertinya karena tidak bertemu dengan pujaan hati, hahahahahahahaha sial lagi-lagi menjadi pengagum rahasia. Pasti kau sedang menertawakan ku! Tapi, tertawa sajalah sepuasnya, aku sudah biasa dengan ledekan-ledekan kecil itu.
Dia semakin hebat saja, jauh berbeda dengan ku. Pekerjaan ku ya seperti ini, hanya bisa bercerita tentang rasa yang menggebu dalam hati. Tapi dia dapat menuliskan hal-hal luar biasa yang ia cari. Sungguh aku merasa sangat berada dibawah, ketika membaca tulisan-tulisan dia. Semakin kagum namun semakin membuat ku tahu diri siapa aku.
Kau pasti sudah bosan, mendengarkan aku menceritakan sesosok pujaan hati ku yang hebat itu. Tapi please untuk kali ini, aku benar-benar tidak bisa menahan kata-kata yang ingin terus membicarakannya. Hahahaha ya sepertinya aku sedang rindu berat. Dia yang tak pernah sedikitpun menyapa aku, dia yang tak pernah mempedulikan ku. Tapi tak apalah sudah bisa mengenalnya itu cukup buat ku. Aku tidak menyesali menyimpan rasa ini untuk orang yang belum tentu bisa ku miliki.
Ok..ok... mungkin aku cukupkan sekian saja, bercerita sedikit tentang pujaan hati ku. Ya... aku tahu kau sudah bosan dan tidak merespond pembicaraan ku lagi hahahahaha. Doakan aku tetap bisa tersenyum melihat dia bahagia. See you....... :)


Thaks very much


     Anonim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar